Senin, 02 Mei 2016

[PRECIOUS] WHITENING CC CREAM







**cc cream ini juga bisa dipakai cowok loh, terutama yang lagi dalam masa perawatan, bb cream akan terlalu berat untuk wajahnya, maka pakai cc cream ini selama perawatan yah ^^

[PRECIOUS] WHITENING CC CREAM
.
fullsize 130.000
Share in jar 5 gr 28.000
.
WHITENING INSTANT DAN UNTUK JANGKA PANJANG ! dengan bahan alami tumbuhan yang berkhasiat mencerahkan wajah
.
Dikenal demgan rahasia kecantikan artis korea, precious cc cream dengan kandungan super dan all in 1 dalam merawat kulit wajah memberikan anti oxidant, anti penuaan, whitening/pencerah dan juga mengoreksi kulit yang tidak merata
.
Krim istimewa sebagai krim pagi ini dapat mengoreksi kekurangan pada wajah, terutama warna yang tidak merata pada kulit wajah, sambil merawat serta membuat kulit awet muda.
.
Krim ini sangat digemari di kalangan wanita maupun pria di korea dan jepang, karena kulit menjadi halus dan cerah, juga mengkoreksi kekurangan wajah dengan segera.
.
♥ memperbaiki kondisi kulit
♥ mengoreksi kekurangan kulit
♥ merawat dengan whitening - vitamin dan uv protectioan
♥ membuat kulit cerah bercahaya
♥ serasa tidak memakai apapun, sangat ringan dikulit , bahan yang sangat natural sehingga cocok dipakai muda maupun tua.
.
Brand precious merupakan brand yang dikhususkan untuk lokal korean dari grup perusahaan kosmetik ternama di korea dan juga menjadi produk korea yang laris terjual di jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar